Cara Melindungi Akun Facebook dari Hacker

Ditulis Oleh : ABas NAD 1 komentar
Pada hari Jumat, 22 Februari 2013 Jam : 03.27 WIB Label:
Cara Melindungi Akun Facebook dari Hacker, hack facebook aplikasi, cara hack software, software hack facebook free downloadPengguna jejaringan sosial facebook sudah menjadi suatu fenomena alam maya yang terus meningkat setiap tahunnya. Setelah berbagi informasi tentang cara mengitung jumlah tweet dan share facebook, Cara melindungi facebook dari hacker kali ini akan sya bagi - bagikan buat Anda.

Pentingnya perlindungan guna menjaga keamanan privasi di jejaringan sosial ini sangat penting Anda ketahui guna menghindari dari hal - hal yang menggangu dan tidak diinginkan di dunia maya. Banyaknya serangan - serangan di dunia maya yang melakuakn hack akun facebook melalui aplikasi, software atau pun dengan program - program yang menawarkan free download yang bisa mengakses informasi data pengguna secara otomatis.

Baiklah, untuk memberi khasanah informasi pada bagaimana cara melindungi akun facebook dari hacker, berikut beberapa tips dan trik yang bisa Anda lakukan guna menghindari kemungkinan - kemungkinan yang tidak diinginkan terhadap akun facebook Anda.

Tips Melindungi Akun Facebook dari Aktifitas Hacker

  • Pastikan Anda selalu login ke akun Facebook Anda melalui URL https://www.facebook.com. Hindari login ke akun facebook melalu url yang meminta Anda login kembali padahal halaman Facebook Anda terbuka. Kemungkinan ini adalah cara hacker dalam mengakses password Anda.
  • Bedakan password login email dan pasword login ke akun Facebook.
  • Lakukan settingan untuk hiden email dari publik.
  • Lakukan settingan pemberitahuan masuk akun Facebook ke email atau ke sms pada pengaturan keamanan akun Facebook Anda.
  • Aktifkan settingan HTTPS dengan mencentang kotak Score Browsing pada pengaturan kemanan privasi dan bukan defult. lihat gambar dibawah sebagai contoh.

    Cara Melindungi Akun Facebook dari Hacker, hack facebook aplikasi, cara hack software, software hack facebook free download
  • Nonaktifkan penulusuran mesin pencari dengan menghilangkan centang pada pengaturan privasi akun facebook Anda. Ini berguna untuk mencegah profil Anda mucul di mesin pencari.

    Cara Melindungi Akun Facebook dari Hacker, hack facebook aplikasi, cara hack software, software hack facebook free download
  • Nonaktifkan Facebook search pada settingan privasi Anda. Ubah settingan siapa saja yang dapat menemukan Anda di Facebook search. Jika diinginkan, Anda dapat mengubah teman dari teman saja yang dapat menemukan Anda.
    Cara Melindungi Akun Facebook dari Hacker, hack facebook aplikasi, cara hack software, software hack facebook free download
  • Pastikan Anda logout setiap kali Anda selesai menggunkan akun Facebook Anda, guna menghindari hacker yang akan lebih mudah melakukan akses ke akun facebook Anda.
Tentunya masih banyak tips dan trik lain yang bisa Anda dapatkan untuk melindungi akun Facebook dari aktifitas Hacker. Anyway, setidaknya beberapa tips dan trik diatas, dapat membantu Anda untuk melindungi aktifitas hack yang mencoba mencari keuntungan dan tanpa memikirkan kerugian Anda.

Demikian sekilas informasi Cara Melindungi Akun Facebook dari Hacker semoga beranfaat buat teman - teman semua. Selamat mencoba semoga berhasil. Jangan lupa like Facebook dan follow twitter untuk mendapatkan update informasi dari ABas NAD.
Cara Melindungi Akun Facebook dari Hacker Article : Cara Melindungi Akun Facebook dari Hacker
Update : 2013-02-22T03:27:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

1 komentar Blogger di artikel ini